Berita Bola Terkini: Rohit Chand Balik ke Persija

Gelandang tim nasional Nepal itu bahkan akan langsung diturunkan saat Persija menghadapi Timnas Indonesia U22 dalam laga ujicoba yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi malam nanti.
Ya, Rohit Chand sudah gabung bersama kami. Dia harus main, dia bilang oke dan fit, jelas pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, beberapa waktu lalu.
Rohit Chand bilang ke saya kalau dia bisa main sebagai gelandang serang. Saat berkarier di Malaysia, Rohit Chand mengaku menempati posisi itu. Kompetisi sudah dekat, jadi segal keputusan harus diambil dengan cepat, lanjutnya.
Rohit Chand pernah memperkuat Persija pada 2013 hingga 2015. Kemudian, gelandang berusia 25 tahun ini pindah ke Malaysia untuk bergabung dengan T-Team FC yang dibesut oleh mantan pelatih Persija, Rahmad Darmawan, meskipun tidak bertahan lama.
Selain tentang kembalinya Rohit Chand, Stefano Cugurra Teco juga menyinggung tentang nasib pemain seleksi Rostand Mbai Junior. Menurut sang pelatih, kans pemain asal Kamerun itu sangat kecil untuk direkrut tim Macan Kemayoran.
Peluang bergabung dalam Persija kecil sekali karena kami sudah ada Luis Junior, tapi kami harus pasang dia di pertandingan melawan timnas karena dia sudah datang dari jauh dan manajemen minta dia main, tutur Stefano Cugurra Teco.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi