Berita Bola Terkini: Rizky Pora Belum Pikirkan Timnas

Pemilik nama lengkap Rizky Rizaldi Pora ini mengaku bangga jika terpilih masuk timnas senior, namun saat ini ia ingin fokus dulu untuk Barito Putra.
Kalau dipanggil Timnas Indonesia tentu saya sangat bersyukur, dan siap saja bergabung lagi. Saat ini saya masih fokus untuk tim (Barito Putera). Ingin main bagus dan konsisten, papar Rizky Pora beberapa waktu lalu.
Penampilan Rizky Pora bersama Barito Putera di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sejauh ini memang cukup apik. Bahkan, ia bersama tiga orang pemain Laskar Antasari lainnya disebut-sebut telah masuk radar jajaran pelatih Timnas Indonesia senior.
Selain Rizky Pora, ada tiga punggawa Barito Putera lainnya yang dikabarkan berpeluang besar masuk skuat Timnas Indonesia, yaitu tiga pemain muda yakni Paulo Oktavianus Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, dan Adam Alis Setyano.
Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, mengakui bahwa memang ada 4 pemainnya yang telah mencuri perhatian jajaran pelatih Timnas Indonesia. Namun, ia enggan mengungkapkan siapa saja pemain Barito Putera tersebut.
Saya tak mau membocorkan empat pemain Barito Putera yang masuk Timnas Indonesia tersebut, elak Mundari Karya.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi