Berita Bola Terkini: Eduard Tjong Pelatih Timnas U19?

Apakah PSSI bakal menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih Timnas Indonesia U19? Pasalnya, hingga saat ini posisi juru taktik Timnas U19 masih lowong.
Iya (saya diundang PSSI), saya akan sampai Jakarta sore. Persiapan (untuk bertemu) enggak ada, karena undangan sekedar diajak untuk bertemu, ungkap Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Sudah mulai komunikasi sejak Selasa kemarin dengan Sekjen PSSI (Azwan Karim), imbuhnya.
Kamis, tanggal 14 Juli 2016, kemarin, pihak PSSI mengatakan akan segera mengumumkan siapa pelatih yang akan membesut Timnas Indonesia U19 untuk tampil di ajang AFF Cup U-19 2016 pada September nanti. PSSI pun tidak menampik soal Eduard Tjong.
Sejauh ini, yang saya tahu tim teknik baru memberikan nama Eduard Tjong sebagai calon pelatih Timnas U19. Dia juga sudah kami undang untuk datang dalam rapat Exco yang kami gelar besok, kata Wakil Ketua Umum PSSI, Tony Apriliani.
Tapi, untuk masalah pengumuman dia jadi pelatih atau tidak tergantung pada hasil rapat. Mudah-mudahan saja besok (hari ini) sudah ada keputusan siapa pelatih untuk timnas, kalau belum ada keputusan ya bisa saja pengumumannya diundur, tuturnya.
PSSI memang kesulitan mencari pelatih Timnas Indonesia U19 karena beberapa nama yang diincar ternyata gagal direalisasikan, termasuk Fachri Husaini, Nil Maizar, Rahmad Darmawan, Rudy Keltjes, Sutan Harhara, dan lainnya.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi