Berita Bola Terkini: Akhir Kompetisi TSC Mundur

Namun, karena ada agenda Timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup, maka akhir kompetisi ISC bakal mundur satu atau dua bulan.
Setidaknya mulai bulan Oktober 2016 agenda pertandingan kompetisi dihentikan sementara untuk memudahkan pelatih Timnas Indonesia terpilih menjalankan pelatnas buat keperluan AFF Cup 2016, beber Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Paling tidak dua bulan program pelatnas tidak boleh terganggu agenda apa-apa, sehingga bisa fokus menghadapi persaingan elite ASEAN, lanjutnya.
Setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mencabut pembekuan PSSI dan Konfederasi Sepakbola Dunia atau FIFA menghentikan sanksi terhadap persepakbolaan Indonesia, Timnas Indonesia memang bersiap aktif kembali di kancah sepakbola internasional. Salah satunya adalah tampil di AFF Cup 2016.
Saat ini, PSSI sedang melakukan seleksi terhadap calon pelatih Timnas Indonesia senior. Ada dua kandidat yang bersaing, yaitu Rahmad Darmawan (mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang kini membesut klub Malaysia. T-Team FC) dan Nil Maizar (mantan pelatih Timnas Indonesia senior yang saat ini menukangi Semen Padang).
Baik Rahmad Darmawan maupun Nil Maizar menyatakan siap jika dipercaya untuk menangani tim Merah Putih. Sebelumnya, satu kandidat lainnya yaitu Indra Sjafri menyatakan mundur karena masih ingin fokus untuk Bali United.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi