Berikan Toni Kroos atau Casemiro, Syarat Real Madrid jika Ingin Mendapatkan De Gea

Manajer Manchester United Jose Mourinho, dilaporkan sudah rela jika harus melepas sang kiper andalan, David De Gea ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2017, asalkan Los Blancos bersedia melepas salah satu di antara Toni Kroos dan Casemiro ke Setan Merah.
Seperti diketahui, De Gea memang sudah lama diburu Madrid. Kiper berusia 26 tahun yang kini merupakan kiper utama Timnas Spanyol itu bahkan sudah nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015, namun gagal di detik-detik akhir deadline day bursa transfer karena kesalahan teknis.
Madrid sendiri kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah kiper lainnya, seperti Thibaut Courtois dari Chelsea. Namun laporan terbaru menyebutkan kalau El Real masih tertarik pada De Gea dan memprioritaskan transfernya pada musim panas nanti.
Setelah itu muncul kabar baru lagi. Sebagaimana diwartakan Diario Gol, Man United dengan persetujuan Moutrinho, kini akhirnya sudah siap melepas sang kiper andalan.
Akan tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Madrid agar transfer itu terlaksana. Mereka harus menyertakan salah satu dari Kroos atau Casemiro plus sejumlah uang dalam transfer tersebut.
Kebutuhan Man United akan sosok gelandang anyar sendiri dirasa urgent. Pasalnya, Setan Merah kemungkinan takkan memperpanjang dan siap melepas Michael Carrick di akhir musim ini.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Okezone