Arsene Wenger: Arsenal Masih Cari Striker Baru

Wenger mengakui bahwa kebutuhan timnya memang pada posisi tersebut dan akan menjadi bahaya jika mereka gagal mendapatkan striker berpengalaman untuk mengarungi musim kompetisi depan.
Sejauh ini Arsenal sebenarnya sudah cukup aktif dalam mencari striker baru. Tiga nama pernah dikaitkan dengan Arsenal seperti Gonzalo Higuain, Alvaro Morata, dan Alexandre Lacazette. Nama pertama sudah gagal didapatkan karena memilih Juventus, nama kedua masih berada di Real Madrid, dan nama terakhir sudah dinyatakan oleh Lyon tidak akan dilepas ke The Gunners.
Praktis, pilihan Arsenal pun semakin menipis. Diluar sana memang masih ada banyak striker, namun sepertinya tidak banyak yang sesuai dengan kriteria yang dicari Arsenal yakni bomber berpengalaman nan tajam. Untuk urusan ini, Wenger tampaknya tak ingin main-main dengan membeli pemain muda minim jam terbang lagi.
Saat ini saya memang tidak punya banyak pilihan pemain dalam hal pengalaman. Tapi jangan lupakan bahwa masih ada banyak pemain kami yang tengah berlibur. Opsi kami memang masih ada tapi kami tetap mencari striker lagi di bursa transfer, tutur Wenger.
Pagi tadi Arsenal menjalani laga uji coba melawan MLS All-Stars dan meraup kemenangan 1-2. Dalam laga itu Wenger masih mencoba beberapa nama muda, terutama Chuba Akpom yang berhasil mencetak gol kemenangan. Meski bermain bagus, namun sepertinya Akpom tidak akan diandalkan untuk menjadi pelapis Olivier Giroud di musim kompetisi nanti.

marcanuevaes.com situs judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi