Arsenal Kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain Beberapa Pekan

Manajer Arsene Wenger memastikan bahwa pemainnya itu akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera yang dialaminya ketika membela Arsenal melawan Barcelona di Liga Champions beberapa hari yang lalu.
Gelandang berusia 22 tahun itu memang harus keluar lapangan lebih cepat ketika menghadapi Lionel Messi dkk. Baru lima menit laga babak kedua berjalan, Chamberlain sudah ditarik keluar karena mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Theo Walcott.
Awalnya Wenger memperkirakan bahwa tidak akan ada masalah besar terkait cedera yang dialami Chamberlain. Namun kemudian Wenger datang dengan kabar yang sedikit lebih buruk dan menyatakan bahwa pemainnya itu bisa absen selama dua-tiga pekan atau bahkan bisa enam-tujuh pekan ke depan tergantung masa penyembuhannya.
Kami kehilangan Oxlade-Chamberlain beberapa hari lalu. Cederanya terlihat agak serius dan akan membuatnya absen selama beberapa pekan. Ia akan menemui spesialis cedera lutut, tutur Wenger.
Hilangnya Chamberlain jelas membuat Wenger kecewa. Maklum saja, pemain didikan Southampton itu sedang berada dalam performa yang bagus dan dalam sejumlah laga terakhir memberikan kontribusi besarnya pada tim. Perannya juga diapresiasi Wenger dan itu dibuktikan dengan keputusan Wenger yang lebih condong memilih Chamberlain untuk dimainkan dibanding Walcott.
Di sisi lain, Chamberlain jelas juga kecewa dengan apa yang ia alami saat ini. Pasalnya ia juga sedang berjuang untuk masuk ke skuad Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 nanti. Meski peluangnya untuk masuk cukup besar, namun semua akan menjadi sia-sia jika ia masih cedera dan tidak bisa berada dalam kondisi terbaik ketika turnamen dimulai nantinya.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi