Arema FC Ingin Move-On dari Fellipe Bertoldo

Arema dikabarkan sudah deal dengan pemain asing Asia untuk mengisi slot yang ditinggalkan olehn Fellipe Bertoldo.
Sebenarnya saya sangat sedih dan merasa kehilangan dengan tidak jadinya Fellipe Bertoldo ke Arema, ungkap Aji Santoso selaku pelatih Arema FC beberapa waktu lalu.
Yang pertama saya tahu pemain ini punya kualitas, yang kedua adalah pemain ini mulai padu dengan rekan-rekannya, Bertoldo sudah merasa nyaman di tim ini, imbuhnya.
AFC menetapkan bahwa Fellipe Bertoldo termasuk dalam daftar 9 pemain yang terlibat masalah pemalsuan dokumen oleh federasi sepakbola Timor Leste. Oleh karena itu, Arema pun melepas pemain kelahiran Brasil ini meskipun Aji Santoso cukup puas dengan penampilannya.
Saya tahu jika awal datang dia (Fellipe Bertoldo) memiliki kelebihan berat badan, tetapi lambat laun dia sudah kembali ke posisi tubuh yang ideal setelah berlatih keras, tutur Aji Santoso.
Sangat disayangkan ada masalah seperti ini. Namun, kami sebagai tim tidak boleh tergantung dengan dirinya. Meskipun sangat kehilangan dan mungkin berat, kami harus bisa melangkah ke depan, tandas eks pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Saya prihatin. Tapi tidak ada pilihan lain. Arema FC harus mengakhiri kebersamaan dengan Fellipe Bertoldo meskipun permainannya sesuai kebutuhan tim, tutupnya.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi