Andritany Ardhiyasa: Persija Belajar Dari Kekalahan

Kiper muda berbakat ini menyebut bahwa Persija akan belajar dari kekalahan tersebut.
Memang Persija kemarin merasakan kekalahan pertama di musim ini, tapi setelah itu kami siap bangkit dan tim pelatih sudah memberikan evaluasi kepada tim, tandas Andritany Ardhiyasa di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami belajar dari kekalahan tersebut, kami tidak lantas diam dan langsung melakukan evaluasi total. Saat ini, kami berjanji ingin bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan selanjutnya, lanjutnya.
Di laga berikutnya, Persija Jakarta akan menghadapi PS TNI yang juga menjadi laga terakhir tim Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija harus mencari markas baru karena SUGBK akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018 mendatang.
Ya, ini akan menjadi laga terakhir kami di SUGBK. Saya akan mempersiapkan pemain terbaik untuk memberikan kepuasan kepada The Jakmania yang datang. Ini adalah saatnya bagi kami untuk memberikan penampilan terbaik, tandas pelatih Persija, Paulo Camargo.
PS TNI memiliki pemain-pemain yang bagus. Ada juga satu pemain mereka yang sempat saya latih di sini, yakni Pandi Lestaluhu. Saya yakin ia sudah tampil lebih baik saat ini. Kami harus mewaspadainya, imbuhnya.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi