Andik Vermansyah Yakini Kematangan Alfred Riedl

Di AFF Cup 2016 nanti, Indonesia tergabung di grup berat bersama Thailand, Singapura, dan Filipina yang juga menjadi salah satu tuan rumah. Namun, Andik Vermansyah optimis Alfred Riedl mampu mengatasi semua kendala yang ada.
Saya memang orang yang realistis. Dengan persiapan yang cukup singkat, chemistry antarpemain memang belum didapat, ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Tapi saya yakin, kekurangan itu bisa ditutupi dengan cara lain, lanjutnya.
Ini menjadi tugas seorang pelatih. Saya yakin Coach Alfred Riedl yang matang pengalaman bisa menemukan jalan keluar dari masalah tersebut, imbuh eks pemain Persebaya Surabaya ini.
Andik Vermansyah sendiri merasa sangat senang bisa berkesempatan lagi membela Timnas Indonesia setelah cukup lama absen. Terakhir kali ia mengenakan jersey Merah Putih adalah saat Timnas Indonesia U23 berlaga di SEA Games 2013 dan meraih medali perak.
Saya juga ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia, tandasnya.
Saya siap bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Yang penting saya diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan, tutup pemain asli Jawa Timur yang sudah sejak tahun 2013 memperkuat Selangor FA ini.

marcanuevaes.com data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi