Andik Vermansyah Dukung Pelatih Lokal ke Timnas Indonesia

Di sisi lain, winger lincah yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor FA, lebih cenderung menginginkan pelatih lokal yang membesut tim Garuda nantinya. Menurut Andik Vermansah, cukup banyak pelatih dari negeri sendiri yang bisa diandalkan.
Siapa sih yang tidak kangen bisa membela timnas? Saya yakin Timnas Indonesia bisa berprestasi, karena banyak sekali pemain-pemain yang bertalenta, asalkan dipersiapkan secara serius, ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Kalau saya dukung pelatih lokal, karena masih banyak pelatih-pelatih bagus, imbuh mantan pemain Persebaya 1927 ini.
Seperti Indra Sjafri meskipun saya belum pernah dilatih beliau. Tapi, coach Indra Sjafri tidak pandang buluh kepada pemain. Nil Maizar juga bagus, dia punya jiwa kenegaraan yang luar biasa, bebernya.
Terkait dicabutnya sanksi skorsing dari Konfederasi Sepakbola Dunia atau FIFA terhadap persepakbolaan Indonesia, Andik Vermansyah menyambutnya dengan gembira. Yang jelas saya senang, artinya sepakbola Indonesia bisa hidup kembali. Tapi, tentu harapannya bisa lebih baik. Semoga sepakbola Indonesia bisa lebih bersatu, tuturnya.
Semoga kompetisi Indonesia bisa lebih lagi, termasuk menghormati kontrak pemain. Jangan ada lagi pemain yang tidak digaji, terlantar karena haknya belum dibayar, harap Andik Vermansyah.
Saya merindukan atmosfer berlaga di lapangan dengan menggunakan kostum Tim Merah Putih yang begitu membanggakan. Saya ingin berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia, tekadnya.

marcanuevaes.com angka keluar sgp Sumber: Sidomi