Dua Gol Sundulan Bawa Juve Ungguli Sampdoria (Babak 1)

agen togel – Juventus untuk sementara berhasil unggul 2-0 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (27/10/2016) dini hari.

Juve unggul lewat dua gol sundulan yang diciptakan Mario Mandzukic pada menit ke-4 usai menerima crossing matang dari Juan Cuadrado di sisi sebelah kanan. Tiga menit berselang giliran Giorgio Chiellini yang menanduk bola ke gawang setelah menerima umpang matang Miralem Pjanic dari tendangan penjuru.

Dalam pertandingan ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memasang sejumlah pemain yang baru saja sembuh dari cedera seperti Claudio Marchisio dan Chiellini serta merombak susunan pemain.

Memasang taktik 4-4-3, Juve yang bermain di hadapan publiknya sendiri terus bermain menekan dari menit pertama dengan menerapkan preassure di segala lini. Hal ini membuat Sampdoria yang menduetkan Ante Budimir-Patrik Schik dengan ditopang Ricky Alvarez tidak punya banyak peluang.

Peluang terbaik Sampdoria didapat Budimir di menit 31. Namun sayang tendangannya dapat diblok Norberto Neto yang menggantikan posisi Gianluigi Buffon. Babak pertama Juve unggul 2-0.

Susunan pemain Juventus vs Sampdoria:

Juventus: Neto; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Evra; Pjanic, Khedira, Marchisio, Cuadrado, Mandzukic, Higuain

Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Cigarini, Praet; Alvarez; Budimir, Schick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *