Barcelona Kehilangan Mathieu 3 Pekan

agen togel – Pemain belakang FC Barcelona Jeremy Mathieu harus menepi setidaknya selama 3 pekan ke depan akibat mendapat cedera betis saat kalah 0-1 dari Espanyol dalam Piala Super Katalan pada Rabu pagi WIB (26/10/2016).

“Tes yang dilakukan staf medis pada Rabu pagi menunjukkan bahwa pemain belakang FC Barcelona Jeremy Mathieu mendapatkan cedera yang mengenai (otot) soleus di kaki kanannya dan diperkirakan absen selama 3 pekan,” demikian pernyataan di website resmi klub (www.fcbarcelona.com).

Dengan demikian, pemain berusia 32 tahun tersebut, yang juga anggota skuat Timnas Prancis, bergabung dengan Gerard Pique dan Jordi Alba yang juga sedang dibelit cedera.

Akibat cedera tersebut, bukan hanya Barca yang kehilangan Mathieru, namun juga negaranya. Timnas Prancis tidak bisa menurunkannya ketika menjamu Swedia di Saint-Denis pada 12 November 2016 WIB di ajang Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa.

FC Barcelona saat ini menduduki peringkat keempat dalam susunan klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol dengan koleksi nilai 19 dan akan berhadapan dengan Granada pada Minggu (30/10/2016) mulai pk. 01:45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *